Friday, October 5, 2012

Manajemen dan tata kerja


Manajemen dan tata kerja
Manajemen juga erat kaitannya dengan tata kerja.Karena tanpa tata kerja yang efisien,memanage sesuatu akan sangat sulit.Tata kerja disebut juga dengan metode merupakan suatu cara bagaimana sumber- sumber dan waktu yang tersedia dapat dimanfaatkan dengan tepat sehingga proses kegiatan manajemen dapat dilaksanakan dengan tepat. Tata kerja yang tersusun rapi tentu akan menghasilkan tujuan yang tertata rapi pula. Dengan begitu setiap perusahaan atau lembaga tertentu akan dapat mendapatkan keuntungan yang maksimal bila tata kerja manajemen telah diterapkan dengan baik.
 Pemakaian tata kerja yang tepat pada pokoknya ditujukan untuk dapat mencapai point-point sebagai berikut:
a. Menghindari terjadinya pemborosan di dalam penyalahgunaan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.
 b. Menghindari kemacetan-kemacetan dan kesimpangsiuran dalam proses pencapaian tujuan.
 c. Menjamin adanya pembagian kerja, waktu dan koordinasi yang tepat.
Jadi hubungan antara manajemen dan tata kerja dapat kita gambarkan seperti yang dijelaskan dibawah ini :
Manajemen
Menjelaskan perlunya ada proses kegiatan dan pendayagunaan sumber-sumber serta waktu sebagai faktor-faktor yang diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan demi tercapainya tujuan.
Tata Kerja
 Menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus dilaksanakan sesuai dengan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.
Jadi,hubungan antara manajemen dan tata kerja adalah tanpa adanya suatu metode atau tata kerja yang baik dan efisien,pemanajemen –an di dalam suatu organisasi menjadi sulit.



0 comments:

Friday, October 5, 2012

Manajemen dan tata kerja

Posted by BlushyblushyBlog at Friday, October 05, 2012

Manajemen dan tata kerja
Manajemen juga erat kaitannya dengan tata kerja.Karena tanpa tata kerja yang efisien,memanage sesuatu akan sangat sulit.Tata kerja disebut juga dengan metode merupakan suatu cara bagaimana sumber- sumber dan waktu yang tersedia dapat dimanfaatkan dengan tepat sehingga proses kegiatan manajemen dapat dilaksanakan dengan tepat. Tata kerja yang tersusun rapi tentu akan menghasilkan tujuan yang tertata rapi pula. Dengan begitu setiap perusahaan atau lembaga tertentu akan dapat mendapatkan keuntungan yang maksimal bila tata kerja manajemen telah diterapkan dengan baik.
 Pemakaian tata kerja yang tepat pada pokoknya ditujukan untuk dapat mencapai point-point sebagai berikut:
a. Menghindari terjadinya pemborosan di dalam penyalahgunaan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.
 b. Menghindari kemacetan-kemacetan dan kesimpangsiuran dalam proses pencapaian tujuan.
 c. Menjamin adanya pembagian kerja, waktu dan koordinasi yang tepat.
Jadi hubungan antara manajemen dan tata kerja dapat kita gambarkan seperti yang dijelaskan dibawah ini :
Manajemen
Menjelaskan perlunya ada proses kegiatan dan pendayagunaan sumber-sumber serta waktu sebagai faktor-faktor yang diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan demi tercapainya tujuan.
Tata Kerja
 Menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus dilaksanakan sesuai dengan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.
Jadi,hubungan antara manajemen dan tata kerja adalah tanpa adanya suatu metode atau tata kerja yang baik dan efisien,pemanajemen –an di dalam suatu organisasi menjadi sulit.



0 comments on "Manajemen dan tata kerja"

 

My BlushyblushyBlog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template